Friday, August 5, 2011

puasa saya bolong

aduh teman, hari itu hari selasa. hari terakhir libur awal ramadhan. temen -temen pada ngajak nonton harry potter the deathly hallows part 2. jadi gini...
waktu itu adalah hari kedua di bulan puasa. hari itu juga hari kelima keluarnya film itu di jogja kalo ga salah. makanya antrean tiket masih panjanggg banget. aku sama temen-temen aku bela-belain dateng jam 9 pagi di ambarukmo plaza, padahal jam operasionalnya jam 10 pagi, padahal juga kita lagi puasa tuh. tapi demi nonton itu fil, kita rela ngelakuin itu semua. kita nunggu dari jam 9 sampe sekitar jam 10 di depan pintu studio 21. sekitar jam 10 kita baru dibolehin masuk ke ruang studio 21 nya. dari jam 10 sampe jam setengah 12 kita nunggu tuh. karena jam setengah 12 loket tiket nya baru buka. tapi karena aku sama temen-temen dateng nya pagi banget,makanya kita dapet antrean paling depan. jadi lumayanlah, kita cuma tinggal nunggu loket tiket buka.
kita dateng bersembilan, jadi nunggu di loket tiket buka nya ganti-gantian. tapi karena aku ngantrein tiket buat saudara aku, tiga orang, makanya ga ada yang gantiin aku buat antre huhu. padahal perut kosong banget tuh. akhirnya ga kuat kan nunggu satu setengah jam, kita putusin untuk duduk lesehan sampe loket tiket buka.
waktu pun berlalu.....
akhirnya kita udah masuk studio 1 dan kita bisa nonton dengan nyaman. ehm, nyaman??
ga deng, ralat ya.. ga nyaman .lebih tepatnya kedinginan, aku lupa bawa jaket -_-
mungkin gara-gara perut kosong, terus di serang sama udara dinginnya AC, keesokan harinya aku sakit. demam,pilek ,batuk, ga enak badan deh pokoknya.padahal hari itu udah mulai masuk sekolah. terpaksa deh aku ga masuk sekolah, juga aku ga puasa.
yah udah bolong sehari aja puasa aku -_-

No comments: