Wednesday, November 16, 2011

Hampir Kecopetan

Hmmm udah lama sih kejadiannya, kira-kira seminggu yang lalu. Tapi baru bisa cerita sekarang.

Jadi , waktu itu pulang sekolah si Alif nebeng tapi yang di belakang aku.Pulangnya lewat selokan mataram dan sepiiii. Keadaan menggambarkan aku lagi pegang HP di tangan di atas paha yang intinya gampang banget buat direbut orang dari belakang. Nah, beneran ada orang, 2 biji, naik motor matic di belakang aku berusaha ngerebut HP aku. Untung aja aku pegang HP aku erat-erat.

Waktu itu aku masih belum sadar kalo HP aku mau dicopet. Soalnya si pencopet habis gagal ngerebut HP aku terus dia malah ketawa, jadi ga tau deh di pikiranku waktu itu tu apa, intinya aku ga sadar kalo mau dicopet. Terus dialog antara aku dan Alif pun terjadi....

Alif : eh apaan sih? (ada yang colek dia, padahal itu tangan pencopet yang kesampar bahunya Alif)

*Diam lumayan lama*

Aku : eh lif, orang tadi mau rebut HP aku deh kayanya tadi

Alif : hahhhhh?? Fik!!! mau dicopet maksudnya?? ih kok kamu ga teriak e??

Aku : lah aku tu ga tau kalo dia mau nyopet e, ga sadar aku yo, lah ini baru nyadar sekarang.

Alif : wolah fik fik --__-- ga teriak neh wagu

*diam dan merenungi yaang sudah terjadi*

Dari kejadian itu aku ambil pelajaran kalo lagi di jalan ga boleh pegang HP di tangan! RAWAN PENCOPETAN!!!!

No comments: