Thursday, April 14, 2011

i got an accident

guys.. ada berita buruk :(

i got an accident :0

tanggal 11 april 2011 hari senin kemaren , aku jatuh dari motor.waktu itu hujan, aku juga lagi buru-buru, secara hari senin gitu, ngeburu upacara..biasa..
dan juga, hari itu pada mau ngumpulin tugas matematika.. tapi apa daya ? Allah berkehendak lain, jatuh deh aku dari motor.
detilnya........
waktu itu kan hujan,ada kubangan tapi ketutup air, ga tau kenapa aku tiba-tiba kaget, eh ngehindar deh dari itu kubangan, nah, waktu ngehindar ada motor tuh, nabrak tu motor deh. tapi alhamdulillah yang jatuh aku, bukan yang aku tabrak. karena, itu berarti aku ga harus utang nyawa orang lain dong ya..

karena jatuh, aku cuma lecet dikit sih, tapi kakiku sakit banget kalo buat jalan, jadi dua hari aku jalan masih nyeret-nyeret begitu deh. dua hari aku ga masuk sekolah. gara-gara itu aku banyak banget ketinggalan pelajaran. tepatnya,, ketinggalan pengumuman tugas-tugas.

hari rabu aku udah mulai masuk . banyak banget tugas yang harus dikerjain setelah itu. tugas geografi, tugas biologi, tugas kir, tugas study tour, tugas bahasa indonesia... banyak deh. stress gila..............

No comments: